Pasti Semua Orang Sudah Tau Kisah Dongeng Cinderella. Semua anak di dunia pasti sudah tau betul dengan dongeng karya Disney tahun 1950. Nah, Kali ini Disney akan mengisahkan Dongeng Cinderella dalam bentuk film alias Live-Action.

Disutradarai oleh Academy Award ® nominasi Kenneth Branagh ("Thor", "Hamlet") dan dibintangi pemenang Academy Award Cate Blanchett ("Blue Jasmine," "Elizabeth"), Lily James ("Downton Abbey"), Richard Madden ("Game of Thrones") dan Academy Award nominasi Helena Bonham Carter ("Speech The King," "Alice in Wonderland"), "Cinderella" yang diproduksi oleh Simon Kinberg ("X-Men: Days of Future Past," "Elysium"), Allison Shearmur ("The Hunger Games: Mockingjay, Part I ") dan David Barron (" Harry Potter dan Relikui Kematian ") dengan Tim Lewis (" Goldeneye ") menjabat sebagai produser eksekutif. Naskah adalah dengan Chris Weitz ("Tentang Boy," "The Golden Compass"). "Cinderella" akan dirilis melalui Walt Disney Studios pada tanggal 13 Maret 2015.

WALT DISNEY STUDIOS debut TRAILER UNTUK "CINDERELLA" Pada Rabu 19 November, Mempersembahkan Tampilan Perdana DI LIVE-Action Yang Disutradai oleh Kenneth Branagh


Kisah "Cinderella" berkisah nasib Ella muda (Lily James) yang ayahnya seorang pedagang menikah lagi setelah kematian ibunya. Bersemangat untuk mendukung ayah yang sangat dikasihinya, Ella menyambut ibu tirinya yang baru (Cate Blanchett) dan putrinya Anastasia (Holliday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera) ke rumah keluarga. Tapi, ketika ayah Ella tak terduga meninggal, dia menemukan dirinya pada belas kasihan dari keluarga baru cemburu dan kejam. Akhirnya diturunkan ke tidak lebih dari seorang gadis pembantu tertutup abu, dan menganiaya berganti nama Cinderella, Ella bisa dengan mudah mulai kehilangan harapan. Namun, meskipun kekejaman yang terjadi pada dirinya, Ella bertekad untuk menghormati kata-kata ibunya yang sekarat dan "memiliki keberanian dan bersikap baik." Dia tidak akan menyerah untuk putus asa dan tidak membenci orang-orang yang menganiaya dirinya. Dan kemudian dia bertemu orang asing yang gagah di hutan. Cinderella tidak menyadari bahwa ia benar-benar seorang pangeran, bukan hanya magang di Istana, Ella akhirnya merasa dia telah bertemu jiwa kerabat. Tampaknya nasib nya mungkin akan berubah ketika Istana mengirimkan undangan terbuka untuk semua gadis untuk menghadiri Pesta Dansa, meningkatnya harapan Ella sekali lagi menghadapi Kit yang menawan (Richard Madden). Sayangnya, ibu tirinya melarang dia untuk hadir dan tanpa perasaan merobek-robek gaunnya. Namun, seperti dalam semua dongeng yang baik, bantuan sudah dekat, dan seorang wanita pengemis ramah (Helena Bonham Carter) muncul dan, dipersenjatai dengan labu dan beberapa tikus, mengubah kehidupan Cinderella selamanya.

CINDERELLA

Website: http://disney.com/Cinderella
Like us on Facebook: https://www.facebook.com/Cinderella
Follow us on Twitter: http://www.twitter.com/CinderellaMovie
Follow us on Instagram: http://www.instagram.com/DisneyCinderella
Follow us on Pinterest: http://www.pinterest.com/disneystudios/cinderella
Follow us on Google +: https://plus.google.com/+disneycinderella
Genre: Live Action
Rating: PG
U.S. Release date: March 13, 2015
Running time: TBD
Cast: Cate Blanchett, Lily James, Richard Madden, Stellan Skarsgård, Holliday Grainger, Derek Jacobi and Helena Bonham Carter
Director: Kenneth Branagh
Producers: Simon Kinberg, Allison Shearmur, David Barron
Executive Producer: Tim Lewis
Screenplay by: Chris Weitz
Sumber : whysoblu.com

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top