❇ FAKTA DEEP WEB
.
1. Tahukah kamu bahwa kita hanya dapat menemukan sekitar kurang dari 5% dari seluruh konten yang ada di internet.
.
2. Deep Web merupakan sebuah tempat di internet dimana kita dapat menemukan banyak hal disana yang tidak dapat kita temukan di Surface Web.
.
3. Jika internet di ibaratkan sebagai lautan, maka selama ini kita hanya mengakses informasi dengan cara 'berenang' di permukaannya saja. Sementara deep web sering di ibaratkan sebagai palung internet.
.
4. Di dalam deep web, kita dapat menemukan berbagai macam hal yang sangat tidak biasa.
.
5. Jual beli narkoba, jasa pembunuh bayaran, jual beli organ tubuh manusia, pedhophilia, dan hal-hal gila lainnya bisa kita temukan di deep web.
.
6. Yang paling mengerikan, di deep web kita dapat menemukan situs yang menayangkan video-video penyiksaan secara LIVE!.
.
7. Selain itu, kita juga dapat melihat berbagai macam eksperimen mengerikan yang dilakukan kepada manusia. Umumnya mereka yang dijadikan bahan percobaan adalah para gelandangan yang diculik.
.
8. Deep Web memiliki ukuran sekitar 7,5 Petabyte atau sekitar 7.340.032 Gigabyte.
.
9. Dalam Deep Web kita bisa menemukan identitas asli hacker internasional, ilmuwan yang bergerak dibidang non-kemanusian, gembong narkoba insternasional dan lain sebagainya.
.
Note: Jangan pernah mencoba memasuki deep web jika kamu tidak memiliki pengalaman dan mental yang cukup. Karena disana adalah tempat yang penuh dengan orang-orang jahat kengerian.
.
Bagi yang mau menambahkan silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar Blogger Disqus

 
Top